Dahsyatnya Suzuki GSR 750

Gambar

Assalamu’alaikum

Suzuki GSR 750 adalah motor naked kelas berat atau lebih dikenal dengan MoGe (motor Gede) dengan tampilan yang garang dan performa yang dahsyat untuk kalangan motor 750-800cc.Mari kita bedah satuper satu motor ini dari tampilan,fitur dan performa :

1.Tampilan

Dari segi tampilan pastilah banyak yang setuju bahwa tampilan luarnya saja sudah keren didukung dengan headlamp yang agresif dan tampilan mesin empat silinder  serta buritan yang lancip khas motor kelas atas.Didukung dengan ukuran ban yang besar dengan tapak ban depan 3,5 inci dan tapak belakang 5,5 inci semakin menegaskan aura yang angker.Tak lupa dukungan seperti up side down dan tangki ekstra besarnya menselaraskan penampila Suzuki GSR 750 ini

2.Fitur

  • Dimulai dari bagian penunjuk kecepatan dengan tampilan perpaduan antara analog dan digital uga didukung dengan kelengkapan yang diperlukan para rider saat diatas tunggangan seperti petunjuk putaran mesin dengan model analog,penunjuk kecepatan,jam,gear position,indikator lampu seperti lampu sein,lampu jauh,indikator suhu dan juga fuel meter dikemas dalam bentuk digital.

Gambar

Speedpmeter yang informatif

  • Dilanjut dengan kaki-kaki, monoshock dengan pegas dari nitron dilengkapi dengan link sedangkan untuk bagian depan mengandalkan up side down berdiameter 41 mm dengan mengawal ban depan 3,5 inci
  • ABS dan Injeksi,pirani wajib untuk moge yaitu sistem ABS (Anti-lock Breaking System) dan Fuel Injeksi dan fitur-fitur yang lain masih banyak yang dimiliki oleh motor ini.

3.Performa

Dengan mesin bekubikasi 750cc empat silinder DOCH atau lebih lengkap berikut spesifikasinya :

Engine type : 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC
Engine displacement : 749 cm3 (45.7 cu.in)
Bore x stroke : 72.0 mm x 46.0 mm
Compression Ratio : 12,3 : 1
Transmission : 6-speed constant mesh

Saat motor diatas 5000rpm begitu mudahnya menyentuh red line di kisaran 11.000 rpm dan menurut kru tabloid otomatif motor ini dengan mudah menyentuh kecepatan 231km/h 😯 .Dengan spesikikasi lengkap :

Engine type : 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC
Engine displacement : 749 cm3 (45.7 cu.in)
Bore x stroke : 72.0 mm x 46.0 mm
Compression Ratio : 12,3 : 1
Transmission : 6-speed constant mesh
Overall Length : 2115 mm (83,3 in)
Overall Width : 785 mm (30.9 in)
Overall Height : 1060 mm (41.7 in)
Wheelbase : 1450 mm (57,1 in)
Ground Clearance : 145 mm (5,7 in)
Seat Height : 815 mm (32,1 in)
Curb mass : 213 kg (463 / 470 lbs)
Suspension :
fron : inverted telescopic coil spring, oil damped
Rear : link type, coil spring, oil damped Brakes
Front : dis, twin
Rear : disc
Tire front: 120/70ZR17M/C (58W), tubeless
Rear : 180/55ZR17M/C (73W), tubeless
Ignation type : electronic ignation (transistorized)
Fuel tank : 17,5 liter

Berat motor GSR 750 ini hanyalah 213kg dan tangki mampu menampung kapasitas hingga 17,5 liter

Last..anda dapat mendapatkan motor Suzuki GSR 750 ini dengan harga 210juta pada on the road Jakarta,anda sudah dapat mendapatkan moge dengan tampilan yang ciamik dan performa yang dahsyat dibanding kompetitor sekelasnya.Kalau saya sendiri sudah punya dua dirumah :mrgreen: .Sekian dari saya,silahkan dikunyah-kunyah dulu dan semoga bermanfaat (RPM)

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Wassalamu’alaikum..

cigul kW super1

Baca Juga :

About Riski Miranto

Blog Otomotif Indonesia

Posted on 28 Maret 2014, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 44 Komentar.

  1. pertamaxxx superrrr….ini motor bagusss..recomended seller 😀

    *****************************************

    Z250 Mono Various Custom

  2. josss, motor keren yang nggak diJual Suzuki Indonesia 😉

    Kenapa Kamera DSLR, kok tidak Kamera Mirroless??

  3. ga sekalian versi dual tonenya om, sudah ada livery khas Suzuki ihihihi 😀
    Salah satu ciri khas motor Suzuki ga lupa sematin indikator gigi di motornya.

  4. Black White.. ganteng..
    #Aku yes… 😀

  5. sayang seribu sayang andaikata suzuki inazuma seperti gsr 750 pasti bakalan laku keras

    NINJA250MONO, MENJEBAK KONSUMEN FANATIK

  6. @bro yudha depp, inazuma lebih mirip gsr 400 sepertinya IMHO. Saya pernah nyobain gsr 750, asli sumpah kalo liat gambarnya aja udah doyan, kalo nyobain aslinya jamin galau tingkat alphard !!! Itu tangki bahkan lebih besar dari hayabusa IMHO (soalnya udah nyobain keduanya). Riding position ga ada matinya.kopling super empuk (hayabusa bikin jari kram kerasnya). Cuma matinya 1 aja deh kalo mau bawa ni motor… kalo kena MACET !!! gedenya gak masuk akal. Tinggi badan kalo di bawah 172 bakal keringet dingin deh…

  7. bonuse adikmu yo……. 🙂

Tinggalkan Balasan ke black inazuma Batalkan balasan

RPMSUPER Jambu

Menyediakan Berbagai Aksesoris Untuk Motor Anda

CAKDAN BLOG

OTOMOTIF, TEKNOLOGI & TRAVELING

jbkderry.wordpress.com/

Media Otomotif Dalam Secangkir Kopi

Lintang Cruisers

//Automotif, Hobby & Story

Bidadari Pena

Galeri Seni Dan Sastra

Anomoto69.com

Blog macam apa ini >_<

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

ArrayMotorsBlog!

Array Motors Blog - Just Share !

adityaprad's Blog

Segalanya mengenai otomotif dan sekitarnya

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

MOTORAING.COM

Motor Aing... Kumaha Aing...

Rudy SouL Blog

Blog Motor ++

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Rezaholic!!

Live Your Life!

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

AxeeTech

Telecom, Smartphone, Android, iOS news and info.

Blog Otomotif Indomoto.com

Berita dan opini otomotif Indonesia terkini, review spesifikasi, modifikasi dan harga produk sepeda motor dan mobil terbaru.

motohits.com

Update your automotive news

Aripitstop.com

otomotif news