Pasang Speaker Moge Di Motor

Assalamu’alaikum brader ๐Ÿ˜€

speaker moge

 

RPMSUPER.COM –ย Modifikasi memang tiada batasnya karena akal manusia yang juga tak ada batasnya dan bisa melakukan modifikasi serumit apapun karena tiada yang tidak mungkin di dunia ini ๐Ÿ˜€ .Modifikasi sendiri bisa dimuali dari hal yang kecil seperti mur dan baut variasi hingga yang besar dengan mengubah bodi motor dan kadang perlu memotong rangka .

Sesuai dijudul yaituย ย pasang speaker moge di motor sobat RPM semua ,sebenarnya modifikasi ini sudah agak lama ditemukan namun dulu belum terdengar gaungnya dan juga RPM tahu hal ini belum lama juga :mrgreen:

Spaeker suara moge ini mempunyai harga yang cukup variatif yang membuatnya mempunyai kualitas dan ketahanan yang berbeda-beda ,hal ini biasanya harga yang lebih tinggi mempunyai kualiatas lebih tinggi .Bentunyapun beragam dari mulai bentuk yang simpel yaitu tabung berukuran sedang dan berukuran besar layaknya sepaker pada speaker active ๐Ÿ˜€ .

speaker moge1

 

Dari pemasangannya sepertinya agak mudah terlebih untuk motor yang mempunyai arus kelistrikan AC ,untuk motor yang menggunakan arus DC bisa disambungkan melalui spull agar suara yang dikeluarkan sama dengan putaran mesin .Pemasangan alat ini juga membutuhkan sedikit ruang kosong yang aman agar tidak terkena cipratan air karena kemungkinan bisa berakibat konslet .

Agarb lebih nyaman dalam menggunakannya berikanlah saklar untuk mengaktifkan dan menonaktifkan alat ini agar tidak menggangu kenyaman anda dan orang sekitar karena dibeberapa merk memiliki suara yang amat bising .Oh iya jangan lupa pilih speaker yang berkualitas agar awet ,tidak lucukan jika kita gunakan baru beberapa hari speaker sudah jebol karena kualitasnya jelek .

Dan berikut beberapa video motor yang sudah mengaplikasikan alat ini ,monggo dibuffering ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Di Yamaha New Vixion

 

Di Honda New Megapro

 

Di Susuki Satria Fu

 

Di Bajaj Pulsar 220

 

Nah dari empat video diatas memang suaranya mirip moge,dan mungkin sudah banyak yang tertipu akan suara lantang mirip moge ini :mrgreen: ,namun yang cukup disayangkan adalah suaranya hampir sama semua kurang ada variasi .Jika ingin memakai alat ini sebaiknya motor anda mempunyai suara knalpot asli yang agak halus atau setidaknya kalah dengan suara spaeker ini ๐Ÿ˜€ .

Last…mungkin sobat RPM ada yang sudah pasang ? bagaimana reviewnya monggo berbagi pengalamannya lewat komentar .Cukup sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf .Semoga beguna dan bermanfaat ๐Ÿ˜€ย RPM – .ย Wassalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ ..

510

 

Baca juga bro :

 

Iklan

About RPMspeed

Mencoba berbagi yang terbaik untuk semua.

Posted on 12 September 2014, in Info, Modifikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 50 Komentar.

  1. Wow, jadi moge wannabe. Hehehe.. ๐Ÿ™‚

    Nitip mas.
    Honda New CBR 150R โ€“ Desain, Fitur, Pilihan Warna | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/09/12/honda-new-cbr-150r-desain-fitur-pilihan-warna/

  2. wkwkkw…
    lucu suaranya…

  3. Kirain pasang speaker biar bisa dangdutan ๐Ÿ˜€

    Tapi unik juga idenya, walaupun ane nggak cukup PD kalau mau pasang ๐Ÿ˜€

    http://klxadventure.com/2014/08/26/pasang-anzena-charger-hpgps-di-motor-kawasaki-klx-150l/

  4. era tahun 2003 dah muncul

  5. Mau ikutan pasang kok malu sama umur ๐Ÿ˜€

  6. pernah tapi lama2 jadi melempem speakernya panas terus lemah, pasang elco bagusnya lebih stabil.

  7. haduh…tak kira’in pasang sepeker buat dengerin musik waktu jalan jalan, yang ana mau tahu cara mengatasi keramaian / peredamnya gimana sehingga misik masih bisa di nikmati tanpa handsfree seperti pada motor motor hd tu bang….tapi lumayan kreatip juga meski kurang pd masangya di motor ana udah tua bang..^_^

  8. brigade jalan raya

    nice info. meski katanya barang lama, tapi baru tau. dan bakal ngetren secara orang demen suara moge. siapa tau teknologinya makin canggih. bisa kasih tau ada notifikasi masuk di smart phone. wkwkwkwkwk

  9. sering ketemu sing ngene iki aku

  10. aku uda ada speakernya tapi bingung pasangnya gimana

  11. om sya da moge motor jupiter z kelistrikan y udah dc..kenapa y ko suara y kecil gitu.da pin bb ga biar kolsutasi y enk om mksi

  12. kapasitornya yg bagus ukuran berapa yah

  13. wah bagus… bonusnya ๐Ÿ˜€

  14. seting biar suaraya ngebas aja,,
    dhremmmm

  15. Kang mau kalau mau pasang di satria fu gmana yaa? udah ada barang tapi bingung cara pasangnya. .

  16. kalo di vega r new gimana pasang nya kang,

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lintangcruisersblog Otomotif,hobby & story

Tentang Otomotif dan segala ceritanya...

Bidadari Pena

Galeri Seni Dan Sastra

Anomoto69.com

Blog macam apa ini >_<

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ArrayMotorsBlog!

Array Motors Blog - Just Share !

adityaprad's Blog

Segalanya mengenai otomotif dan sekitarnya

nivikoko.com

All About Motorcycle Life Style

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

cahbrogo.net

aku #cahbrogo dudu #cahkerjo

KomMotor

Berita Komputer Terbaru, Berita Motor Terbaru, Berita MotoGP Terbaru, Berita WSBK Terbaru, Spesiifikasi Komputer, Harga Motor, Harga Komputer, Modifikasi Motor

macantua.com

all about ride, drive and life........

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

Rudy SouL Blog

Blog Motor ++

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

MONKEYMOTOBLOG

Catatan Harian Rider Indonesia

Rezaholic!!

Live Your Life!

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

MOTOMAXONE.COM

Blog Otomotif Jawa Timur - Indonesia

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

motohits.com

Update your automotive news

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: