Fenomena Ban & Velg Cacing Di-Indonesia

Dengan semangat pagi (udah telat) dengan semangat meuliskan artikel ini walau dibawah guyuran hujan kembali.Tanpa basi-basi kita langsung ke topik.

Yup,ban yang satu ini memang sudah sering pake banget dilihat dijalanan.Walau sebenarnya ini untuk ban drag race,tapi malah disalah gunakan menjadi ban harian.Ban ini banyak digunakan oleh anak-anak muda dan kadang orang yang sudah berumurpun pakai ban yang satu ini.

ImageImage

 

Duo Cacingan

 

Ban yang ini biasanya digunakan di motor-motor matic.Bahkan motor sport kelas 250cc pun tak luput dari sasaran,biasanya sih disebut dengan keren/trend masa kini.Tapi kalau pendapat banyak orang tentang pemakaian ban ini disebut “ALAY“.Mungkin bisa jadi karena juga ban ini juga sangat membahayakan saat digunakan,karena (mungkin sudah pada tau) tapakkan bidang ban sangat kecil apalagi kalo buat nikung ngesot-ngesot dah.

Image

Vixion Super alay mode on

 

Image

Motor ini udah pake ban cacing tanpa rem belakang pula 😮

 

Last……Ya mungkin pakai alayers pake ban ini bisa menambah 1000X tenaga dari yanga aslinya.Tarikan enteng torsinya jadi 500 n/m.Tapi ayolah pikir lagi tingkat keselamatan menurun,selain membahayakan diri anda (pemakai) dapat juga membahayakan orang lain.Pake yang standar-standar aja.

 

 

RPM

@m_riskimiranto

 

Iklan

About RPMspeed

Mencoba berbagi yang terbaik untuk semua.

Posted on 8 Desember 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. fenomena mengerikan gan. ane rider fu tapi kok jijik ya kalo liat fu bannya cungkring -_-

  2. Alayers juga jarang pake helm dan ngak mematuhi peraturan lalu lintas,ane aja pernah di tubruk sama alayers

  3. artikel josss,sekali2 bahas juga dong fenomena ban gueeede ,pelek gueeeede,skok gueeede,rem guweede

  4. pake combantrin aja biar ga cacingan 😆

  5. kalo ninja dan cbr dipakein ban cacing gitu malah jadi lebih gantengan pulsar 180ku
    http://78deka.wordpress.com/2014/04/10/banyak-pilihan-motor-baru-woles-saja/

  6. jadi yang harus minum kombantrin otak ridernya atau mtornya neh Mas Bro?

  7. tren masakini, 😀

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lintangcruisersblog Otomotif,hobby & story

Tentang Otomotif dan segala ceritanya...

Bidadari Pena

Galeri Seni Dan Sastra

Anomoto69.com

Blog macam apa ini >_<

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ArrayMotorsBlog!

Array Motors Blog - Just Share !

adityaprad's Blog

Segalanya mengenai otomotif dan sekitarnya

nivikoko.com

All About Motorcycle Life Style

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

cahbrogo.net

aku #cahbrogo dudu #cahkerjo

KomMotor

Berita Komputer Terbaru, Berita Motor Terbaru, Berita MotoGP Terbaru, Berita WSBK Terbaru, Spesiifikasi Komputer, Harga Motor, Harga Komputer, Modifikasi Motor

macantua.com

all about ride, drive and life........

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

Rudy SouL Blog

Blog Motor ++

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

MONKEYMOTOBLOG

Catatan Harian Rider Indonesia

Rezaholic!!

Live Your Life!

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

MOTOMAXONE.COM

Blog Otomotif Jawa Timur - Indonesia

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

motohits.com

Update your automotive news

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: