Fenomena Ban & Velg Cacing Di-Indonesia

Dengan semangat pagi (udah telat) dengan semangat meuliskan artikel ini walau dibawah guyuran hujan kembali.Tanpa basi-basi kita langsung ke topik.

Yup,ban yang satu ini memang sudah sering pake banget dilihat dijalanan.Walau sebenarnya ini untuk ban drag race,tapi malah disalah gunakan menjadi ban harian.Ban ini banyak digunakan oleh anak-anak muda dan kadang orang yang sudah berumurpun pakai ban yang satu ini.

ImageImage

 

Duo Cacingan

 

Ban yang ini biasanya digunakan di motor-motor matic.Bahkan motor sport kelas 250cc pun tak luput dari sasaran,biasanya sih disebut dengan keren/trend masa kini.Tapi kalau pendapat banyak orang tentang pemakaian ban ini disebut “ALAY“.Mungkin bisa jadi karena juga ban ini juga sangat membahayakan saat digunakan,karena (mungkin sudah pada tau) tapakkan bidang ban sangat kecil apalagi kalo buat nikung ngesot-ngesot dah.

Image

Vixion Super alay mode on

 

Image

Motor ini udah pake ban cacing tanpa rem belakang pula 😮

 

Last……Ya mungkin pakai alayers pake ban ini bisa menambah 1000X tenaga dari yanga aslinya.Tarikan enteng torsinya jadi 500 n/m.Tapi ayolah pikir lagi tingkat keselamatan menurun,selain membahayakan diri anda (pemakai) dapat juga membahayakan orang lain.Pake yang standar-standar aja.

 

 

RPM

@m_riskimiranto

 

About Riski Miranto

Blog Otomotif Indonesia

Posted on 8 Desember 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. fenomena mengerikan gan. ane rider fu tapi kok jijik ya kalo liat fu bannya cungkring -_-

  2. Alayers juga jarang pake helm dan ngak mematuhi peraturan lalu lintas,ane aja pernah di tubruk sama alayers

  3. artikel josss,sekali2 bahas juga dong fenomena ban gueeede ,pelek gueeeede,skok gueeede,rem guweede

  4. pake combantrin aja biar ga cacingan 😆

  5. kalo ninja dan cbr dipakein ban cacing gitu malah jadi lebih gantengan pulsar 180ku
    http://78deka.wordpress.com/2014/04/10/banyak-pilihan-motor-baru-woles-saja/

  6. jadi yang harus minum kombantrin otak ridernya atau mtornya neh Mas Bro?

  7. tren masakini, 😀

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

CAKDAN BLOG

OTOMOTIF, TEKNOLOGI & TRAVELING

Lintang Cruisers

//Automotif, Hobby & Story

Bidadari Pena

Galeri Seni Dan Sastra

Anomoto69.com

Blog macam apa ini >_<

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

ArrayMotorsBlog!

Array Motors Blog - Just Share !

adityaprad's Blog

Segalanya mengenai otomotif dan sekitarnya

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

CAHBROGO

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

MOTORAING.COM

Motor Aing... Kumaha Aing...

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

Rudy SouL Blog

Blog Motor ++

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

OtoBeken

All About Automotive, Gadgets, and Traveling

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Rezaholic!!

Live Your Life!

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Blog Otomotif Indomoto.com

Berita dan opini otomotif terkini, review spesifikasi, modifikasi dan harga produk sepeda motor terbaru dari Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki.

motohits.com

Update your automotive news

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

%d blogger menyukai ini: