(Review) Selang Rem TDR

 

 

Gambar

Assalamu’alaikum..

 

TDR Racing High Performance adalah produk yang sudah diakui di dunia entah itu karena kualitas,ketahan part dan lain sebagainya.Nah karena penasaran saya coba cari informasi dari Mbah Google tentang selang rem belakang buatan TDR ada yang bilang itu  cuma variasi ,ada yang bilang membuat rem tambah pakem karena saya rasa rem bekalang New Megapro kurang pakem .Dari situ saya mulai keracunan karena nggak ada waktu dan ngga ada uang (tolong dimaklumi :mrgreen: ) .Nah saat ada waktu sekalian beli lampu sein karena pecah disrempet mobil sekalian aja beli.

 

Gambar

 

 

Selang rem ini saya tebus dengan harga Rp 50.000 dengan panjang 24 inchi dan warna  merah mungkin juga sudah banyak yang memakainya,Pulang sekalian pasang lampu sein dan ganti ini sekalian malah bengkel langganan saya tutup dan pindah ke bengkel lain.Setelah mengantre motor saya langsung digarap biaya habis Rp 25.000 untuk minyak rem depan belakang dan bengkel.

 

Impresi pertama kok malah kurang ngigit remnya,saya berfikir paling minyak remnya belum ketemu titik didih yang pass, karena libur sekolah ya saya diemin.Lalu gregetan saya coba turun gunung kecepatan biasa “kok masih gini malah dibawah standar” dalam benak saya,kemudian saya coba dikecepatan 70 kpj dan wossss BLONG rem tiba tiba blong.Untuk saya tidak panik dan dapat mengendalikan laju si motor.

 

Karena takut segera saja dibawa ke bengkel langganan setelah konsultasi dan diperbaiki tenyata yang nguras angin belum bersih masih ada gelembung udara yang banyak,setelah selesai saya coba lagi untuk turun gunung di laju 70kpj dan benar ciiieeet tapi malah cuma ngesot 😮 .Setelah memakai kurang lebih satu bulan ini belum ada permasalah dan rem belakang si Black Shadow (sebutan NMP saya).

 

Last..bukan maksud untuk berpromosi tapi hanya membangi pengalaman saja (RPM)

Gambar

Gambar

 

 

 

Jangan lupa teet toot kalau ketemu 😀 :mrgreen: 😆

Wassalamu’alaikum

 

Gambar    Gambar

About Riski Miranto

Blog Otomotif Indonesia

Posted on 31 Januari 2014, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Setahu saya,rem belakang pada motor itu penyeimbang bro,jadi proporsi penggunaan lebih dominan depan,kalo rem belakang terlalu pakem,saat hard brake atau panic brake malah bisa bikin bagian belakang motor melintir,makanya selang rem belakang dibuat dari karet sehingga bisa mengembang,jadi meminimalisir kuncian ban,depan juga gitu,tapi emang kalo standar kurang menggigit,coba ganti handle rem depan yang tonjokannya lebih dalam,itu malah pakem,saya pernah pasang,saat rem depan buritan terangkat,kaget juga jadinya.makanya balik standar,belakang juga bisa setting koq,biar tekan dikit langsung ciet.
    *cuma saran aja 😀

  2. eh ada si dedek 😀

  3. pasti om RPM suka gaspoll nih

  1. Ping-balik: Pasang Selang Rem Racing | RPMSUPER.COM

Silahkan Dikomentari

RPMSUPER Jambu

Menyediakan Berbagai Aksesoris Untuk Motor Anda

CAKDAN BLOG

OTOMOTIF, TEKNOLOGI & TRAVELING

jbkderry.wordpress.com/

Media Otomotif Dalam Secangkir Kopi

Lintang Cruisers

//Automotif, Hobby & Story

Bidadari Pena

Galeri Seni Dan Sastra

Anomoto69.com

Blog macam apa ini >_<

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

ArrayMotorsBlog!

Array Motors Blog - Just Share !

adityaprad's Blog

Segalanya mengenai otomotif dan sekitarnya

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

MOTORAING.COM

Motor Aing... Kumaha Aing...

Rudy SouL Blog

Blog Motor ++

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Rezaholic!!

Live Your Life!

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

AxeeTech

Telecom, Smartphone, Android, iOS news and info.

Blog Otomotif Indomoto.com

Berita dan opini otomotif Indonesia terkini, review spesifikasi, modifikasi dan harga produk sepeda motor dan mobil terbaru.

motohits.com

Update your automotive news

Aripitstop.com

otomotif news