Satu Tahun Menemani Perjalananku

Gambar

 

Assalamu’alaikum..

 

Satu tahun yang lalu tepatnya 14 Maret 2013 (Baru di post 16 Maret J bertepatan dengan ulang tahun RPM :mrgreen: ) adalah pertama kalinya RPM mempunyai tunggangan motor sport batangan yaitu New Megaro.Banyak orang yang berpresepsi New Megapro adalah motor orang tua,motor sering brebet,motor big konde,motor lemot dan lain sebagainya. Satu tahun ini bukan usia motor dari pabrik namun satu tahun berpindah tangan ke RPM (padahal yang beli orang tua),sedangkan usia motor sendiri hamper menginjak usia 4 tahun atau tepatnya diproduksi bulan November tahun 2014.Sebenarnya tanggal 14 Maret adalah H- dua ulang tahun RPM jadi dianggap saja kado ulang tahun dari orang tua :mrgreen:

Sebenarnya New Megapro bukan pilihan pertama saya melainkan pertama kali lebih suka Satria FU 150 Standar (bukan cacingan) didukung dengan mesin 150CC DOHC ,6 percepatan dan bobot yang super ringan membuat RPM sempat jatuh hati 😀 .Namun jika dilihat postur saya yang tidak cocok mengunggan Satria dengan tinggi 172 cm dan bobot 80kg (kalau belum naik :mrgreen: ).

Gambar

Opsi Pertama Satria F 150

RPM-pun mengusulkan untuk memilih CS1 karena mesin 125CC tetapi mempunyai 5 percepatan dan kopling manual.Setelah browsing dan bersurfing ria di internet ternyata CS1 mempunyai beberapa kekurangan yang saya tidak suka seperti bagasi didepan,di stanag kaya ada lampu (mirip punya old blade),dan spare partnya yang eksklusfi serta harga secondnya yang ngeri (anjlok).

 

Gambar

Opsi ke-2 CS1

 

Dan kemudian datanglah sales dari Yamaha dan Honda.Dari Yamaha mengajukan proposal (haiyyah :mrgreen: )New Vixion Lightning dengan berbagai fitur dan kelebihan sempat jatuh hati tetapi yang kurang srek adalah posisi duduk yang terlalu menunduk jadi kurang nyaman.Sedang dari Honda mengajukan CB150R dan Verza,dari CB150R sendiri saya juga langsung suka namun mesinnya DOHC yang terkenal minumnya nggak sedikit jadi batal lagi dah.Verza dengan fitur dan harga yang cukup terjangkau tetapi dari tampilan saya kurang suka seperti dual shock,speedo tanpa penunjuk putaran mesin dan gagal lagi meminang motor baru 😮 .

Gambar

Opsi ke-3 New Vixion

 

Gambar

Opsi ke-4 CB150R

 

Gambar

Opsi ke-4 Verza

Mulailah mencari di tokobagus.com ketemu Honda Megapro tahun 2006 saat sudah diantar kerumah ibu saya yang kurang suka dan juga masih banyak pr dari motor ini.Dan tanpa terduga saat bangun tidur sesosok ( 😀 ) Honda New Megapro sudah nongkrong disamping rumah.Alhamdulillah kesampaian juga punya motor sport. Selama satu tahun ini sangat tidak ada keluhan ataupun rewel seperti brebet pun tidak pernah malah yang punya selalu rewel :mrgreen: .

New Megapro ini saya beri nama Black Shadow karena berwarna hitam.Black Shadow ini sudah sedikit saya utak-atik tampilannya mulai dari cutting stiker,pemasangan Half Fairing yang akhirnya pecah,lampu sein tempel pada shroud dan terakhir stoplamp ala F1. Pemakaian satu tahun saya hanya mengganti ban depan satu kali,oli 5 kali (deltalube 2X,Agip 2X dan repsol 1X).Saat dibeli motor menunjukan angka 19.000km sekarang hamper 24.000 km berarti baru 5.000km saya memakai 😀 . Motor ini yang menemani saya dalam menuntut ilmu (sekolah,les),mudik ke Magelang dan kepuncak.

Semoga saja semakin klop menggunakan New Megapro ini dengan slogan “Real Street Fighter” dan”Identitas Baru Lelaki”.Rencananya sih mau ganti underbone racing,footpeg gantung,ganti CDI,Koil,Gear Set dan aksesoris lainnya (nabung dulu). Harapan saya yang bertepatan dengan hari saya dilahirkan dari 15 tahun lalu,semoga saya bisa membahagiakan orant tua saya,semoga blog ini semakin maju,semoga diberi keselamatan dan semoga si-Black Shadow nggak pernah rewel 😀 .Mungkin hanya sedikit yang dapa saya sampaikan,silahkan dikunyah-kunyah dan semoga bermanfaat (RPM). Gambar Gambar

Dari Semarang Gan !

 

Gambar

 

Gambar

Kena Mobil

 

Gambar

 

Gambar

Pakai Hugger Vixion

 

Gambar

 

Wassalamu’alaikum..

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

About Riski Miranto

Blog Otomotif Indonesia

Posted on 16 Maret 2014, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 63 Komentar.

  1. mulussss… *salah fokus

    Testimoni: 700 Km bersama kit chain lube

    700 kilo bersama KIT chain lube

  2. Happy birthday tambah ganteng hehehe

    Pilihan Motuba, BMW Generasi Ke-Tiga! http://t.co/QJCBKWW9VS

  3. asli kang bro, koq tanggalnya sama 14 maret ane beli mio j. walaupun cuma matic tapi sudah 2tahun menemani perjalanan..hehe

  4. weww,bisa jadi ide nih,post ente sama kaya dulu ane galau pengen motor apaan 😀

    kaligrafi otomotif

  5. Met ultah, semoga lebih berkah kedepan dan lebih berbakti kepada orangtua…. Amieen

  6. kenapa ada shanju lagiiii… Aku ngga konsen baca artikelnya, hahaha
    __________________________________
    Custom Decal Megapro Primus: Meggyson Pertamax7!

    Custom Decal Megapro Primus 1600: Meggyson Pertamax7!

  7. semoga cepat dewasa gan..eh udah dewasa blm ya..

  8. sugeng tanggap warsa mugi-mugi tansah pinaringan rezeki ingkang barokah… 😀

  9. mantep….semoga sukses gan 🙂

  10. semoga awet nmpnya om, btw huggernya persis kaya di nmp ane :v

  11. HBD bro…
    dan moga NMPnya awet…
    dapetnya sticker melovers dari mana gan ??? soalnya d rumah ada new megapro pingin pasang sticker kayak gitu

  1. Ping-balik: Pasang Stoplamp Ala F1 Dimotor | RPMSUPER

Silahkan Dikomentari

RPMSUPER Jambu

Menyediakan Berbagai Aksesoris Untuk Motor Anda

CAKDAN BLOG

OTOMOTIF, TEKNOLOGI & TRAVELING

jbkderry.wordpress.com/

Media Otomotif Dalam Secangkir Kopi

Lintang Cruisers

//Automotif, Hobby & Story

Bidadari Pena

Galeri Seni Dan Sastra

Anomoto69.com

Blog macam apa ini >_<

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

ArrayMotorsBlog!

Array Motors Blog - Just Share !

adityaprad's Blog

Segalanya mengenai otomotif dan sekitarnya

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

MOTORAING.COM

Motor Aing... Kumaha Aing...

Rudy SouL Blog

Blog Motor ++

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Rezaholic!!

Live Your Life!

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

AxeeTech

Telecom, Smartphone, Android, iOS news and info.

Blog Otomotif Indomoto.com

Berita dan opini otomotif Indonesia terkini, review spesifikasi, modifikasi dan harga produk sepeda motor dan mobil terbaru.

motohits.com

Update your automotive news

Aripitstop.com

otomotif news